SOLUSI UNTUK KOLON YANG SEHAT

Mengapa Kebersihan Kolon Itu Penting? Kita semua tahu tentang pentingnya diet yang sehat. Namun mengkonsumsi makanan bergizi hanyalah suatu titik awal. Yang tak kalah pentingnya adalah kemampuan membuang sisa makanan yang tidak tercerna. Dan proses ini berlangsung di usus besar/kolon kita yang panjangnya 1,5 m dengan diameter 2,5cm.




Bila anda makan makanan olahan yang miskin serat, kaya minyak hewani atau terlalu asin, maka tubuh anda tak mampu mencerna secara sempurna. Sebagian besar makanan ini keluar lagi dari tubuh anda dengan manfaat yang minimal malah meninggalkan suatu lapisan pada dinding bagian dalam usus besar anda seperti plester.

Kebiasaan makan yang salah dan berlangsung lama ini akan mengakibatkan akumulasi bahan feses yang keras dan berkerak yang bisa menyumbat usus. Sejumlah kotoran dapat tertimbun di kolon yang umumnya telah berusia bertahun tahun.




Kotoran ini kemudian mengalami pembusukan dan berubah menjadi racun. Racun ini akan terserap ke aliran darah melalui dinding kolon sehingga meracuni tubuh secara perlahan-lahan (auto-intoksikasi)

Apa Kaitan Kebersihan Kolon Dengan Program Anti Aging? Penuaan dini terjadi kalau tubuh kehilangan kemampuan meregenerasikan diri misalnya karena beratnya autointoksikasi yang dihadapi.

Maka dapat dimengerti bahwa kolon yang tak sehat akan mengakibatkan penuaan dini. Selain itu vitamin dan antioksidan yang kita konsumsi dengan maksud melawan penuaan tidak akan terserap dengan baik bila kolonnya kotor.

Apa Yang Harus Dilakukan? Jadi anda sebaiknya membersihkan dan melapangkan kolon anda serta memperoleh kondisi badan yang seimbang kembali. Berpuasa adalah cara yang baik untuk membuang racun tapi kadang - kadang berpuasa itu kurang menyenangkan dan banyak diantara kita tak punya cukup waktu untuk itu.

Adakah Cara Yang Lebih Nyaman? Sekarang ada cara lain yang baik, lebih aman dan menyenangkan untuk membersihkan kolon anda, yaitu dengan menggunakan suatu terapi yang disebut Colon Hydrotherapy.

Apa Perbedaan Antara Colon Hydrotherapy Dengan Pencahar? Colon Hydrotherapy atau Colonics lebih baik dan lengkap daripada pencahar (enema).
Colonics menggunakan air tanpa obat atau bahan kimia.

Pencahar hanya bisa membersihkan bagian akhir/ujung kolon tapi colonics membersihkan seluruh kolon yang panjangnya 1,5m.

Berbeda dengan pencahar yang dilaksanakan dengan system terbuka dan kotor, colonics dilakukan dengan system tertutup tanpa bau dan bersih.

Berapakali Tindakan Ini Perlu Dilakukan? Setelah beberapa (3 - 6) sesi dibawah supervisi staf kami yang terlatih, colonics akan mengembalikan kolon anda ke kondisi sehat dengan kekuatan peristaltic yang optimal yang memungkinkan usus bekerja dengan dayanya sendiri. Untuk detoksifikasi, tindakan ini dapat diulang setelah 6-12 bulan.

Manfaat Apa Yang Dapat Dirasakan Setelah Menjalani Colon Hydrotherapy? Beberapa hasil positif yang dikemukakan pasien setelah colonics antara lain : rasa ringan dan bersih yang luar biasa, memperoleh energy baru dan ketahanan mental. Beberapa pasien lain mengalami kesembuhan dari : dermatitis, bau badan atau bau mulut, insomnia, dan ketidaktenangan. Semua kelegaan emosional ini selalu diikuti oleh rasa sentosa, sejahtera dan penuh percaya diri (wellness).

Bagaimana Cara Kerjanya? Pada saat anda tiba, anda akan diberikan pakaian yang longgar dan diminta mengosongkan kandung kemih di toilet. Kemudian anda akan masuk ruang colonics dan berbaring dengan nyaman di tempat tidur yang dirancang khusus.


Sebuah tabung disposable yang diolesi jelly akan dimasukkan ke dalam rectum anda dengan lembut. Kemudian air hangat yang sudah disaring dan disucihamakan akan mengalir perlahan kedalam dan keluar kolon anda dengan tekanan rendah menggunakan mesin canggih buatan Amerika. Anda berbaring dengan nyaman dan biarkan mesin tersebut bekerja untuk melapangkan dan membersihkan kolon anda.


Staf kami yang terlatih akan mengurut perut anda dengan lembut dan memastikan kenyamanan serta keamanan anda selama proses yang berlangsung sekitas 45 - 60 menit. Sesudah itu anda akan diberi kapsul Lacto Bacillius dan Suplemen lain yang sesuai dengan kondisi anda.


Adakah Manfaat Lain Dari Colon Hydrotherapy? Tindakan ini juga bermanfaat dalam membantu penyembuhan (adjuvant therapy):

  • Sembelit
  • Bau Badan dan Mulut
  • Perut Kembung
  • Dermatitits Alergi dan Eksim
  • Atonic Colon (kolon lemah)
  • Radang Kolon
  • Diare Kronik (IBS)
Tindakan ini sangat sederhana, bebas sakit dan berdaya pemulih serta berperan penting untuk MENCEGAH PENUAAN (ANTIAGING).